Meskipun sudah berlalu, tetapi berita gembiranya tetap luar biasa!

WhatsApp Image 2019-01-24 at 15.40.47

Tiap tahunnya, DWP (Dharma Wanita Persatuan) KBRI Brussels selalu mengadakan acara bazaar untuk menjalin silaturahmi antar warga negara Indonsia di Belgia dan Luxembourg. Tahun 2019 ini, acara bazaar diadakan pada 29 Januari 2019 dan bertempat di aula KBRI.

Seperti biasa, ada berbagai pameran dan gerai makanan, baju dan seni rupa yang bisa kita nikmati bersama. Jadi, jangan khawatir tidak bisa makan bakso di musim dingin karena DWP KBRI New Year Bazaar selalu bertepatan dengan didinginya awal tahun Belgia. Akan tetapi, tahun ini juga ada yang spesial lho, yakni Karaoke Contest dengan hadiah Tiket PP Belanda-Indonesia!

Siapa yang tidak tertarik? Hadiah tiket tersebut tidak terikat tanggal keberangkatan, jadi bisa dipesan sesuai dengan keperluan pemenang. Lumayan kan, tiket gratis untuk pulang mudik liburan nanti. Dalam lomba karaoke ini ada 17 peserta yang terdiri dari berbagai usia. Pelajar maupun bukan pelajar boleh beradu nyali di lomba ini. Dari 17 peserta awal, terpilihlah 3 peserta yang memperebutkan hadiah utama.

Dan, selamat kepada Saudari Anggi dari PPI Brussels yang berhasil membawa pulang tiket gratis PP Amsterdam-Jakarta tersebut!

WhatsApp Image 2019-02-20 at 10.24.38
Anggi (tengah bawah), pemenang Karaoke Contest, bersama peserta dan pihak KBRI

Apabila kamu berminat, jangan ragu untuk hadir dan ramaikan acara-acara KBRI lainnya! Salam hangat

WhatsApp Image 2019-02-20 at 10.24.25
Bapak Dubes dan Ibu, Anggi dan Ibu-Ibu DWP KBRI Brussels

 

 


Penulis: Yana

Narasumber: Anggi

Dokumentasi: KBRI Brussels, Anggi

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.